Senin, 03 September 2012

Herbal XAMthone Halau Glaukoma




Glukoma

XAMthone International News.  
Katarak dan glukoma adalah gangguan penglihatan akibat radiasi yang menghilangkan protein pada lensa mata. Gangguan ini bisa diatasi dengan menghindari sinar matahari langsung (menggunakan kaca mata) dan mengkonsumsi manggis yang mengandung antioksidan.

 

Sebagaimana diketahui kandungan xanthones dalam manggis sangat tinggi sehingga bisa membantu menyembuhkan glukoma sebagaimana dikutif dari buku “dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 49 “Xanthones merupakan molekul besar yang terdiri dari banyak molekul kecil yang bersifat antioksidan. 

Antioksidan sendiri telah terbukti mempunyai banyak manfaat bagi tubuh manusia, diantaranya menetralisir radikal bebas yang masuk atau di produksi dalam tubuh, mencegah penuaan organ tubuh, mencegah penyakit yang berhubungan dengan jantung, mencegah berbagai jenis penyakit kanker, mencegah kebutaan, dan meningkatkan sitem kekebalan tubuh.


TETIMONI SEMBUHKAN GLUKOMA DENGAN XAMthoneplus

Nama     : Ratnadewi Hapsari
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 58 tahun
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit  : Glukoma


Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 3 botolXAMthoneplus selama 2 minggu lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. 
XAMthoneplus memang luar biasa.


Nama        : Ida Suleha
Asal          : Mojokerto, Jawa Timur
Umur        : 56 tahun
Profesi      : Pensiunan Negeri
Penyakit    : Glukoma


Saya sudah pensiun beberapa tahun lalu dan menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthoneplus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.  
XAMthoneplus memang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar