Senin, 03 September 2012

Mengatasi Ambein dengan XAMthone Plus


Ambien

XAMthone News.  
Ambeien atau wasir adalah kondisi di mana pembuluh vena di sekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak dan meradang. Wasir biasanya terjadi karena mengedan saat buang air besar. Kehamilan, usia lanjut, kesulitan buang air besar (konstipasi) dan terlalu banyak duduk meningkatkan risiko seseorang terkena wasir.

 

Tanda-tanda atau gejala wasir :

Ambeien internal (di dalam rektum) biasanya menyebabkan pendarahan yang tidak sakit saat buang air besar. Namun demikian, darah yang keluar bersama kotoran dapat juga disebabkan oleh selain wasir (misalnya kanker usus). Bila Anda mendapati darah dalam kotoran Anda, sebaiknya Anda segera berkonsultasi dengan ahli-ahli pengobatan.
Gejala lainnya adalah buang air yang terasa tidak tuntas meskipun sudah tidak ada lagi yang dapat dikeluarkan. Selain itu, Anda mungkin juga merasakan perih, gatal atau iritasi di sekitar anus. Hal ini terutama terjadi bila wasir “nongol keluar” (prolapsis). Anda biasanya dapat memasukkan kembali wasir tersebut melalui anus dan masalahnya selesai, tetapi bila tidak dapat dimasukkan dan semakin membesar karena terjebak di luar anus hal ini akan membuat anda semakin tidak nyaman.
Gejala ambeien luar (di sekitar anus) antara lain pembengkakan yang nyeri atau benjolan keras di sekitar anus yang terbentuk dari gumpalan darah. Rasa sakit biasanya meningkat saat buang air besar atau ketika duduk.

Mencegah Ambeien :

Pencegahan ambeien yang efektif adalah dengan mencegah konstipasi.
* Makanlah makanan yang banyak mengandung serat dan air  
   sangat bermanfaat memperlunak kotoran dan memudahkan  
   buang air besar. buah-buahan dan sayur-sayuran dan biji-bijian 
   adalah sumber serat yang baik bagi kesehatan.
* Jangan menunda buang air besar karena akan membuat kotoran

   semakin mengeras dan sulit dikeluarkan.
* Bila Anda kesulitan buang air besar, cobalah posisi jongkok yang 

   lebih alamiah dan memudahkan keluarnya kotoran.
* Kurangi semua jenis gorengan

 
Produk Herbal XAMthone Plus Untuk Ambeien / Wasir :
XAMthone Plus di kombinasi dengan Madu hasilnya luar biasa.
XAMthone Plus adalah Minuman herbal dari Kulit Buah Manggis

Madu adalah baik untuk memperbaiki pencernaan sehingga BAB lebih lacar dan peradangan cepat pulih.

XAMthone Plus Jus Manggis solusi pengobatan herbal wasir/ambeien,aman di konsumsi.Obat herbal wasir/ambeien XAMthone adalah obat alami yang juga mampu mengobati penyakit wasir pada ibu hamil,tanpa operasi. Simak testimoni mereka yang sudah sembuh dari wasir/ambeien :
1. Nama       : Aurelius Hermando
    Asal          : Jakarta, DKI Jakarta

    Umur        : 35 tahun

    Profesi      : Pegawai Swasta

    Penyakit   : Wasir dan Ambien

Saya minum XAMthone Plus 6 botol selama 1 bulan, wasir atau ambien dan gangguan usus yang saya derita membaik. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Dan sekarang saya minum rutin demi mencapai hasil yang maksimal alias sembuh total. Saya ingatkan bagi penderita penyakit apa pun kalau kita sedang konsumsi XAMthone Plus kita harus perhatikan pola makannya. Ingat XAMthone Plus mampu menolong kita asalkan kita yakin.
2 . Nama         : Andi Yudi
     Asal            : Bandung, Jawa Barat

     Umur          : 41 tahun

     Profesi        : Pedagang/wiraswasta

     Penyakit     : Wasir dan Ambien

Saya minum XAMthone Plus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol XAMthone Plus saya minum  selama 2 minggu wasir dan migrain hilang. Kini saya terus menjadikan XAMthone Plus ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.
3.Nama         : Haselina
   Asal            : Jakarta Utara

   Umur          : 40 tahun

   Profesi        : Wiraswasta

   Penyakit     : Wasir dan Ambien

Saya menderita wasir atau ambien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 5 hari wasirnya bablas. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, dan untuk perawatannya saya minum XAMthone Plus setiap hari.
 
4. Nama         : Habiburahman
    Asal            : Jakarta, DKI Jakarta

    Umur          : 40 tahun

    Profesi        : Wiraswasta

    Penyakit     : Wasir dan Ambien

Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatannya saya minum XAMthonePlus setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar